Sukses

Dalam Doanya Dewi Sandra Tantang Allah SWT

Dewi menganggap dirinya saat itu kerap dirundung banyak masalah.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum memutuskan berhijab, Dewi Sandra sempat ragu-ragu untuk menutup auratnya. Sebab saat itu dirinya merasa Allah SWT tak pernah berpihak kepadanya, lantaran selalu saja dirundung masalah.Di tengah keterpurukannya menjalani hidup,  istri Agus Rahman itu sempat menantang sang pencipta. Lantaran Dewi ingin hidupnya bisa lebih baik dari sebelumnya.

Dewi Sandra. (Instagram @dewisandra)

"Jadi saya pernah tantang Allah, dalam solat tahajud. Saya bilang, saya tahu diri saya tidak sempurna. Tolong atur hidup saya supaya lebih baik," kata Dewi Sandra saat ditemui Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2015).Tak butuh waktu lama buat dewi mendapat jawaban atas-doa-doanya yang ia panjatkan. Usai sholat tahajud, ia merasa dituntun untuk membaca Al Quran. Saat membukanya, ia langsung mendapati surat. Al-Ahzab ayat 59, sebuah ayat yang memerintahkan seorang istri untuk mengenakan hijab.

Dewi Sandra memang sudah identik dengan kata Hijab (marketplus.co.id)

"Dan setelah itu saya anggap ini jawaban yang diberikan," jelas Dewi.Semenjak itulah,  perempuan kelahiran Rio de Janeiro, Brazil, 3 April 1980 itu langsung memutuskan untuk menggunakan hijab. Ia mengatakan jika dengan mengenakan hijab banyak pelajaran agama yang didapatkan."Semua ada hikmahnya, dengan hijab saya banyak tahu  ilmu agama. Saya juga belajar jadi istri yang soleha buat suami," pungkasnya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini