Sukses

Zaskia Sungkar Akan Buka Butik di Dubai

Kakak kandung Shireen Sungkar itu mengaku sudah memiliki 9 butik pakaian muslim di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Bandung Artis Zaskia Sungkar semakin menikmati profesinya sebagai desainer baju-baju muslim. Saat ini, kakak kandung Shireen Sungkar itu mengaku sudah memiliki 9 butik pakaian muslim di seluruh Indonesia.

"Kalau butik yang di Kemang memang full butik, kalau yang di Veteran juga berfungsi sebagai kantor dan konveksi. Beberapa kota-kota lainnya juga ada seperti Samarinda, Palangkaraya dan kota lainnya, totalnya ada 9 butik," ujar Zaskia saat ditemui di acara Adelle Jewellery 'Diamond for Charity' di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/6/2015).

Zaskia Sungkar dengan baju muslim rancangannya


Sukses menekuni bisnisnya di dalam negeri, Zaskia pun memiliki rencana untuk membuka butik pakaian muslimnya di luar negeri. Kota Dubai di Uni Emirat Arab menjadi tujuannya.

"Aku ingin sekali mengembangkan usaha ini di Dubai. Soalnya disana market baju muslimnya bagus dan berkembang cepat. tapi nggak tahun ini, kalau tahun ini sudah mepet banget. Doain aja semoga bisa segera buka di sana," katanya.

Zaskia memang getol dalam memproduksi baju-baju muslim karyanya. Beberapa produk bahkan ikut dipamerkan dalam acara  'Diamond for Charity'. Setidaknya ada 13 koleksi busana Muslim yang dikeluarkan Zaskia. "Tahun sebelumnya memang sekitar 12 sampai 15 koleksi. Tapi tahun ini 13 koleksi," kata Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti tahun-tahun sebelumnya, rancangan busana istri pesinetron Irwansyah ini menampilkan koleksi lebih simple dan minimalis.

"Ini memang sesuai desainku. Untuk warna tetap hitam dan pastel. Kalau colour, bukan aku banget deh. Mereka sudah tahu kok gaya busana yang aku buat," pungkas Zaskia.(Adt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini