Sukses

Christy Jusung-Hengky Kurniawan Akan Menikah

Christy Jusung mengakui adanya jalinan asmara dirinya dengan Hengky Kurniawan. Namun, dia menepis anggapan dirinya penyebab kandasnya hubungan Hengky dengan Kiky Amelia. Artis berambut panjang itu bertemu saat Hengky tak lagi menjalin hubungan dengan Kiky. Christy yang akrab disapa Sissy ini meng...

Christy Jusung mengakui adanya jalinan asmara dirinya dengan Hengky Kurniawan. Namun, dia menepis anggapan dirinya penyebab kandasnya hubungan Hengky dengan Kiky Amelia. Artis berambut panjang itu bertemu saat Hengky tak lagi menjalin hubungan dengan Kiky. Christy yang akrab disapa Sissy ini mengaku menerima Hengky lantaran kekasihnya itu adalah sosok yang dewasa, baik, dan pengertian. Dia juga dapat memberi solusi yang cukup baik. Dalam menjalin hubungan dengan mantan kekasih Bunga Citra Lestari ini, Sissy berkaca pada hubungan Hengky yang sebelumnya selalu gagal. Dia menjadikan itu sebagai pelajaran berharga agar jalinan asmaranya tidak bernasib buruk. Bahkan, menurut Sissy, mereka berdua berencana menikah. "Saya menyerahkan pada Allah. Kalau dia memang jodoh saya, Alhamdulillah," ujar dia penuh harap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini