Sukses

Prilly Latuconsian Serius Geluti Dunia Tarik Suara

Masalah bagi waktu antara syuting sinetron dan bernyanyi, menurut Prilly semua bisa diatur.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses di dunia akting, Prilly Latuconsina menjajal dunia tarik suara. Ia pun telah menelurkan beberapa lagu, salah satunya duet dengan duo vokal Pasto lewat lagu berjudul 'Itu Aku Dulu'.

Menurut Prilly, ia tak main-main atau sekadar aji mumpung saja terjun ke dunia tarik suara. Dirinya akan total dalam dunia yang sedang dia rambah sekarang ini.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kompak mengenakan busana serba hitam saat menghadiri launching sebuah aplikasi di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (12/3/2015).(Liputan6.com/Helmi Afandi)


"Pastinya aku mau total di dunia musik. Aku akan serius," kata Prilly ditemui di Mall Citra Land, Jakarta Barat, Minggu (28/6/2015).

Masalah bagi waktu antara syuting sinetron dan bernyanyi, menurut Prilly semua bisa diatur. Asalkan mau terus berusaha tanpa kenal lelah, untuk mencapai keinginan.

"Pasti ada aja waktu colongan. Jangan kenal lelah. Jadi jalanin semua saja," ujarnya.

Aliando Syarief merangkul Prilly Latuconsina saat menghadiri launching sebuah aplikasi di kawasan Cilandak, Jakarta, Kamis (12/3/2015).(Liputan6.com/Helmi Afandi)


Lanjut Prilly, jika ia memang sejak lama bercita-cita jadi seorang penyanyi. Ketika kesempatan itu datang, wanita yang lengket dengan Aliando itu tak mau menyia-nyiakannya.

"Kalau ada kesempatan kenapa nggak, tapi harus total dan nggak cuma ikut-ikutan," pungkas Prilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.