Sukses

Ega Olivia Bully Orang Hingga Tewas

Peran sebagai wanita jahat ini membuat Ega semangat untuk mengembangkan perannya.

Liputan6.com, Jakarta Ega Olivia mendapat tantangan besar kala membintangi film Promnite. Di film bergenre horor yang bakal tayang beberapa waktu ke depan itu, Ega memerankan sosok antagonis bernama Rere.

"Rere ini jahat banget. Dia pemeran antagonis utama di film ini. Saking jahatnya karakter ini, dia nggak suka sama karakter lain sampai nge- bully terus hingga meninggal," kata Ega di STC Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 Promnite yang dimaksud Ega Olivia ialah sebuah judul film produksi BIC Pictures garapan Andi Bachtiar Yusuf.


Peran sebagai wanita jahat ini membuat Ega semangat untuk mengembangkan perannya. Belum lagi, di film ini ia diduetkan dengan putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas.

"Sebenarnya untuk produksi layar lebar, ini film pertama aku. Sebelumnya kan lebih sering main di FTV. Ternyata main film itu berbeda. Banyak hal yang bisa dipelajari," imbuh Ega.

Pelajaran yang dipetik Ega salah satunya adalah mimik wajah yang harus terlihat lebih natural. "Kalau di sinetron atau FTV kan mimik wajahnya harus dramatis. Nah, di film itu ternyata harus senatural mungkin," pungkas dia.(Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini