Sukses

Prilly Latuconsina Tak Mau Buka Bersama Aliando

Bintang si sinetron Ganteng Ganteng Serigala punya alasan sendiri, mengapa enggan buka puasa berdua saja dengan Aliando.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina begitu menikmati setiap kegiatannya selama menjalani ibadah puasa, apalagi saat buka puasa bareng dengan para penggemarnya. Namun dara 18 tahun itu mengaku enggan bila harus buka puasa hanya berdua dengan pria yang saat ini dekat dengannya, Aliando Syarif.

Bintang si  sinetron Ganteng Ganteng Serigala punya alasan sendiri, mengapa enggan buka puasa berdua saja dengan Aliando.

Aliando Syarief menunjukan keromantisannya kepada Prilly Latuconsina di malam Grand Final Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Mencari Bintang di Studio Emtek, Jakarta, Rabu (15/4/2015).(Liputan6.com/Faisal R Syam)


"Aku tipe orang yang suka rame-rame tapi aku ngga pernah buka puasa berdua. Aku lebih suka bersosialisasi. Karena menurut aku malah jadi bosen kalau berdua," ujar Prilly ditemui di Mall Citra Land, Jakarta Barat, Minggu (28/6/2015).

Lanjut pemilik nama lengkap Anastasya Prilly Latuconsina, kalau ia lebih senang berbuka puasa dengan banyak orang ketimbang harus berdua saja. Sebab kalau beramai-ramai, akan merasakan kebersamaan dan nikmatnya berbuka bersama.

"Karena menurut aku lebih baik kebersamaan‬, ramai-ramai dari pada berdua saja," ujarnya.

Prilly latuconsina


Kalaupun ingin berbuka puasa bareng dengan Aliando, Prilly tak mau hanya berdua saja. Ia mau ada teman-teman lainnya ikut dalam buka puasa tersebut.

"Kalau ramai-ramai mau, ada dia (Aliando) dan teman-teman lain. Kalau berdua saja nggak asik," katanya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini