Sukses

Michael Buble Bingung Memilihkan Baju untuk Anak

Penyanyi jazz Michael Buble sering memakaikan pakaian aneh bila sang istri tidak menyiapkan baju untuk sang buah hati.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi jazz Michael Buble merasa kebingungan bila harus memakaikan baju untuk putranya yang masih bayi. Ia pun sering memakaikan pakaian aneh bila sang istri tidak menyiapkan baju untuk sang buah hati.

"Setiap kali saya keluar, saya telah menyiapkan segala sesuatunya buat dia," ungkap Luisiana, istri Michael Buble kepada majalah Inggris, OK baru-baru ini seperti dilansir music-news.com, Minggu (28/6/2015).

Baca juga: Michael Buble Menyesal Pernah jadi Playboy

"Dia cuma harus memanaskan botol bayi. Saya telah menyiapkan popok, dan pakaian-pakaian yang Noah (anaknya) harus pakai. Jika saya tidak melakukannya, ia akan memakaikannya sesuatu seperti (pakaian) menyamar," selorohnya.

Dailymail

Lanjut istri Michael Buble tersebut, meski luar biasa sibuk, mereka telah enam bulan tidak memiliki pengasuh bayi dan merawat putra kecilnya tersebut sendirian. Mereka pun masih mencari sosok yang tepat untuk membantu mengasuh anak.

dailymail

"Enak untuk mendapatkan sedikit bantuan, saat kau memiliki bayi kau harus membawa semuanya. Saat seseorang membantumu, kualitas hubunganmu dengan si anak membaik, karena kau jadi tak terlalu stres dan kau bisa menikmati kebersamaan," kata Luisiana.

Belum lama ini, Michael Buble dan istrinya dilanda kepanikan luar biasa setelah anak mereka tersiram air panas dan harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.