Sukses

Perrie Edwards ingin Miliki Anak dari Zayn Malik

Perrie Edwards mengungkapkan rencana mendapatkan anak dari Zayn Malik.

Liputan6.com, London Perrie Edwards ingin segera memiliki anak dari tunangannya, Zayn Malik dalam tiga tahun ke depan. Saat itu Edwards akan berusia 24 tahun.

Seperti diwartakan TV3.ie, Minggu (29/6/2015), saat ditanya soal rencana memiliki anak, ia menjawab: "Saya akan mengatakan (saat nanti) 24 tahun dan itu tiga tahun lagi bagi saya. Masih lama."

Dailymail

"Ibu saya 24 (ketika memiliki anak). Jadi itu selalu menjadi usia yang ideal untuk saya," lanjutnya.

Layaknya kisah Yoko Ono, John Lennon dan The Beatles, Perrie Edwards juga sering disalahkan atas hengkangnya Zayn Malik dari One Direction. Namun ia berujar kalau ia tak mengambil pusing hal itu dan akan selalu mendukung tunangannya tersebut.

Baca juga: Perrie Edwards Muak Ditanya Soal Pernikahan dengan Zayn Malik

Mirror.co.uk

"Orang selalu bilang ini itu. Apapun pilihan yang dia (Zayn Malik) buat, saya akan selalu mendukungnya. Jika dia ingin tinggal (di One Direction), saya akan mendukungnya sama seperti yangg saya lakukan ketika ia pergi. Jika dia bahagia maka saya bahagia," kata Perrie Edwards.

justjuredjr.com

Sejak bertunangan dengan Zayn malik, Perrie Edwards selalu dicecar pertanyaan tentang seputar kapan mereka berdua akan melanjutkan ke jenjang perkawinan.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik