Sukses

Victoria f(x) Ingin Fokus dengan Dunia Akting di Tiongkok

Victoria yang merupakan personel girl band K-Pop f(x) ingin fokus mendalami dunia akting di Tiongkok.

Liputan6.com, Beijing: Victoria adalah personel f(x) yang juga mengembangkan sayapnya di dunia hiburan Tiongkok. Tentu saja, hal itu tak terlalu sulit bagi Victoria yang memang berasal dari negeri tirai bambu.

Di dunia hiburan Tiongkok, Victoria bermain drama bertajuk Beautiful Secret. Di sini, Victoria langsung beradu akting dengan aktor ternama Tiongkok Peter Ho. Selain itu, Victoria berakting dalam film Mandarin The Second Sassy Girl hingga My Best Friend's Wedding.

Dengan alasan itu, Victoria pun dikabarkan akan fokus mendalami dunia hiburan Tiongkok. Untuk melancarkan impiannya itu, seleb bernama asli Song Qian akan diasuh manajer Tiongkok terkenal, Jia Shikai, diwartakan Korea Star Daily, Senin (29/6/2015).

Manajer Jia Shikai akan membantu Victoria melakukan kegiatan hingga promosinya di Tiongkok. Dengan kesibukan baru Victoria, agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment akan mengatur kembali jadwal seluruh personelnya, termasuk Victoria yang kini akan sibuk di Tiongkok dan Korea.

Kabar Victoria ingin fokus dengan kegiatan akting di Tiongkok membuat kabar tak sedap beredar. Victoria disebut-sebut akan hengkang dari girl band yang membesarkan namanya, f(x).

Victoria akan membatalkan kontrak kerja samanya dengan SM Entertainment. Namun pihak SM Entertainment membantah keras kabar tersebut. Wakil SM Entertainment menyebutkan, Victoria memang sibuk dengan kegiatan aktingnya di Tiongkok.

Baca juga: Victoria f(x) Bantah Keluar dari SM Entertainment

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.