Sukses

Begini Wajah Cara Delevingne Tanpa Riasan dan Merokok

Seorang saksi mata melihat Cara Delevingne mengisap rokok di sebelah kakaknya, Chloe yang tengah mengandung enam bulan.

Liputan6.com, Jakarta Cara Delevingne menghadiri pertunjukan Kylie Minogue di Hyde Park, London, Inggris, akhir pekan lalu. Namun kali itu, ia terlihat berbeda. Tak ada riasan pada wajahnya, dan pakaiannya pun begitu cuek.

Ia datang bersama keluarga dan teman-temannya. Seorang saksi mata melihat ia menghisap rokok di sebelah kakaknya, Chloe yang tengah mengandung enam bulan.

Cara Delevingne

"Mungkin ada pagelaran musik keras tapi Cara tampak sangat santai, dan cuek. Tampaknya dia memiliki waktu yang tepat," ujar seorang sumber kepada The Sun, seperti dilansir Dailymail, Senin (29/6/2015).

Cara Delevingne

Cara Delevingne tampak tomboy, dengan kaus putih dipadu dengan jaket baseball, jins robek. Kepalanya pun ditutupi topi beanie, serta kacamata hitam bulat. Di wajahnya pun tak terlihat adanya polesan make up.

Dengan gayanya itu, Cara Delevingne berusaha untuk berbaur dengan penonton lainnya. Ini bukan kali pertama ia merokok, sebelumnya ia pun ketahuan mengisap ganja. 

Cara Delevingne

Bahkan model Inggris ini pun sempat memposting dirinya selfie sedang merokok. Dan foto tersebut diunggah ke Instagram tepat di Hari Ganja. "Happy belated 420 x," tulis Cara Delevingne sambil menyemburkan asap ke arah kamera.(Mer/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.