Sukses

Aktor Fast and Furious Ditawari Peran Superhero Green Lantern

Tyrese Gibson, salah satu aktor franchise Fast and Furious, diminta untuk bermain sebagai superhero Green Lantern.

Liputan6.com, Los Angeles Rumor mengenai terlibatnya Tyrese Gibson dalam film Green Lantern tampaknya mulai cukup terang. Belakangan, aktor Fast and Furious itu mengaku telah bertemu dengan Warner Bros selaku pihak studio film superhero itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (27/6/2015), kabar tersebut dikumandangkannya melalui sebuah sesi wawancara bersama Entertainment Tonight. Ia juga menyatakan pihak studio dan dirinya membicarakan sebuah peran untuk film Green Lantern.

usmagazine.com

"Ada hal-hal tertentu saya tidak dapat saya bicarakan. Tapi saya akan mengatakan, bagaimanapun konsep itu sungguh berhasil, itu jelas kesalahan para penggemar," kata Tyrese mengomentari gosip sebelumnya mengenai dirinya bakal menjadi salah satu Green Lantern.

Dilanjutkannya, "Saya berada di rumah mengurus bisnis dan penggemar saya sendiri mulai membuat video buatan fan ini dengan saya sebagai Green Lantern dan saya melihatnya. Saya sudah lama menjadi penggemar Green Lantern. Saya mengambil sumpah, dan saya telah mengadakan pertemuan di Warner Bros dan hal-hal tertentu telah dikatakan dan dibicarakan. Kita hanya akan melihat apa yang terjadi."

Warner Bros sedang mencari pemain kulit hitam untuk mengisi sosok Green Lantern versi baru yang rilis 2020.

Tak sampai di situ saja. Setelahnya ia menambahkan, "Dengar, otot-otot ini ada di sini dan mereka siap untuk digunakan. Ada yang banyak orang, di dalam negeri dan secara internasional, yang punya cinta dengan anak laki-laki Anda."

"Saya datang untuk hal ini dengan beberapa penggemar dan beberapa penerimaan box office di belakang nama saya dan saya mengatakannya secara bangga dan rendah hati. Saya hanya berpikir saya pantas diambil gambarnya dengan kostum dan menjadi Green Lantern," pungkasnya.

Bintang Fast and Furious, Tyrese Gibson meluncurkan kampanye melalui jejaring sosial demi bisa terlibat di Green Lantern.

Green Lantern versi daur ulang direncanakan oleh Warner Bros untuk rilis pada 19 Juni 2020. Ryan Reynolds sebelumnya tampil sebagai Hal Jordan di film yang rilis pada 2011. Tyrese Gibson yang juga tampil di film Fast and Furious 7, diperkirakan bakal hadir kembali dalam Fast and Furious 8. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.