Sukses

Kim Soo Hyun Tengah Mencari Pasangan Lewat Audisi

Aktor tampan asal Korea Selatan Kim Soo Hyun tengah melakukan audisi untuk mencari pasangan.

Liputan6.com, Seoul: Kim Soo Hyun sukses sebagai aktor yang membintangi berbagai judul drama, mulai dari Man From the Star hingga Producer. Kim Soo Hyun pun ditawari terjun ke layar lebar dengan bermain dalam film terbaru bertajuk Real.

Di film ini, Kim Soo Hyun berusaha mengekspos semua kelebihannya sebagai aktor. Pasalnya, di film Real, Kim Soo Hyun memerankan karakter penjahat ulung yang tentu saja berbeda dari imej aktor tampan itu selama ini

Baca juga: Kim Soo Hyun Jajal Perankan Karakter Jahat di Film Baru

Kim Soo Hyun pun tengah mencari pasangan yang akan diajaknya untuk tampil di film tersebut. Tim produksi Real membuka audisi mencari wanita berbakat yang akan beradu akting dengan Kim Soo Hyun, diwartakan The Korea Herald, Senin (29/6/2015).

Karakter wanita yang akan beraksi bersama Kim Soo Hyun digambarkan sebagai wanita berusia 20 tahun-an. Kontestan yang berhasil lulus seleksi akan dipanggil melakukan audisi.

Peran Kim Soo Hyun di Real ini menandai sang aktor yang kembali beraksi untuk film setelah tiga tahun lamanya vakum dari layar lebar. Film terakhir Kim Soo Hyun adalah Secretly, Greatly (2013), hingga akhirnya sang aktor sibuk dengan drama yang diperankannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini