Sukses

Cara Prilly Latuconsina Tetap Semangat Kerja di Bulan Puasa

Berpuasa tak menjadi halangan Prilly Latuconsina untuk tetap menjalani aktivitasnya yang sangat padat.

Liputan6.com, Jakarta Berpuasa tak menjadi halangan Prilly Latuconsina untuk tetap beraktivitas. Apalagi di bulan Ramadan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu memiliki jadwal yang sangat padat.

Rupanya, dara 18 tahun ini punya tips khusus sehingga dirinya tetap fit, dan semangat menjalani ibadah puasa. "Be happy saja, kalau sudah bahagia, senang, pasti akan lupa sama yang namanya puasa," ucap Prilly Latuconsina, di Mall Citra Land, Jakarta Barat, Minggu (28/6/2015) malam.

Prilly Latuconsina

Tak hanya itu, asupan makanan yang bergizi juga sangat diperlukan terutama saat santap sahur atau berbuka. Lantaran makanan tersebut menjadi energi selama menjalani aktivitas selama puasa.

"Mungkin sahur dan bukanya juga harus makanan yang sehat, dan diolahnya dengan sehat juga. Bukan hanya itu, makanannya juga yang bernutrisi," lanjut cewek yang dikabarkan dekat dengan Aliando itu.

Menikmati pekerjaan yang dijalani, membantu Prilly Latuconsina lupa kalau dirinya tengah berpuasa. Dengan asyiknya bekerja, tak terasa sudah waktunya berbuka.

Aliando Syarief menunjukan keromantisannya kepada Prilly Latuconsina di malam Grand Final Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Mencari Bintang di Studio Emtek, Jakarta, Rabu (15/4/2015).(Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Justru makin banyak job jadi lupa sama puasa. Asyik syuting tiba-tiba magrib. Jadi makin banyak job makin nggak terasa. Yang penting enjoy saja," tutup Prilly Latuconsina.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.