Sukses

Ini yang Dilakukan Selena Gomez di Waktu Senggang

Selena Gomez beberapa waktu lalu mendapat komentar pedas dari para haters karena ia terlihat gemuk.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez beberapa waktu lalu mendapat komentar pedas dari para haters lantaran saat tampil berbikini di musim panas lalu, terlihat lemak di tubuhnya. Namun, hal itu tak membuatnya lantas diet ketat.

Malah, pada Minggu (28/6/2015), pelantun Come & Get It ini justru memperlihatkan kegiatannya di waktu senggang. Ia pun mengunggah fotonya mengangkat makanan ringan yang sedang dilahapnya.

Selena Gomez

Foto tersebut diberi judul `Rutin`. Dalam gambar itu, dikabarkan Dailymail, Senin (29/6/2015), tampak Selena Gomez mengenakan jubah putih putih dengan logo Pantene. Wajahnya hanya memakai riasan tipis.

Rupanya, mantan kekasih Justin Bieber ini tak peduli dengan ocehan-ocehan hatersnya. Ia benar-benar terlihat mengkonsumsi makanan ringan tersebut. 

Selena Gomez

Namun, Selena Gomez sempat sukses diet saat membuat video musik barunya. Dalam video tersebut ia tampak basah dalam balutan T-shirt yang memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Selena Gomez. (sumber: fabzzz.com)

Untuk membuktikan kalau dirinya sehat, pelantun Love You Like A Love Song ini pun memperlihatkan dirinya berolahraga di Hollywood Hills, Jumat (26/6/2015) lalu. Selena Gomez memakai kaus hitam, sepatu hitam, legging hitam, serta kacamata hitam.(Mer/Ade)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini