Sukses

Super Junior Rilis Karya Baru Rayakan 10 Tahun Perjalanan

Super Junior menelurkan karya terbarunya dalam waktu dekat, menandai 10 tahun perjalanan mereka di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Super Junior dikabarkan akan kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat. Jika Super Junior merilis proyek musiknya di dunia hiburan Juli 2015, ini merupakan album terbaru mereka sejak perilisan Mamacita Agustus 2014 silam.

Selain itu, album ini akan menjadi spesial bagi penggemar Super Junior yang disebut ELF karena menandai eksistensi mereka di dunia hiburan selama 10 tahun. Pihak SM Entertainment mengamini kabar tersebut, menyebutkan penggemar Super Junior yang disebut ELF diharapkan bersabar menanti kabar baik.

Baca juga: Super Junior dan Girls Generation Sibuk Persiapkan Karya Terbaru

Sedikit bocoran, personel Super Junior disebut-sebut tengah sibuk dengan proses penggarapan lagunya untuk hasil yang terbaik, diwartakan Korea Star Daily, Senin (29/6/2015). Materi lagu telah hampir rampung, hanya tinggal menunggu penyelesaian akhirnya.

Super Show 6 Super Junior

Selain album baru, Super Junior menmabah jadwal konser Super Show 6 yang akan digelar di Seoul, Korea Selatan, 11 dan 12 Juli mendatang. Semua ini dilakukan sebagai ucapan terima kasih hanya untuk penggemarnya yang setia memberikan dukungan.

Super Junior dibentuk 2005 silam dengan disutradarai oleh Lee Soo Man, CEO SM Entertainment. Pada 2009 silam, single Sorry Sorry yang dirilis Super Junior mendongkrak popularitas mereka hingga ranah internasional. Single itu pun disebut sebagai karya dengan penjualan terbaik di masanya.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini