Sukses

Ini Pria yang Mengimami Umi Pipik Salat Tarawih

Dua tahun hidup sendiri, kabarnya Pipik Dian Irawati mulai didekati banyak pria untuk mengisi kekosongan hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Ustad Jefri Al Buchori meninggal dunia, Pipik Dian Irawati langsung menjadi sorotan. Bagaimana tidak, wanita yang akrab disapa Umi Pipik itu meneruskan dakwah sang suami sekaligus menjadi orangtua tunggal dari empat anaknya.

Dua tahun hidup sendiri, kabarnya Pipik mulai didekati banyak pria untuk mengisi kekosongan hidupnya. Apalagi Gadis Sampul 1990-an itu merindukan sosok pria yang mengimaminya salat tarawih.

Umi Pipik dan Annisa Trihapsari berpose bersama anak yatim usai acara 'Gerakan Ibu Memberi Lebih', Jakarta, Rabu (24/6/2015). Rencananya kegiatan ini akan digelar secara serentak di 30 kota di Pulau Jawa pada 5 Juli mendatang (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Ya, kangen (Uje) ibadah sama-sama, karena seorang istri pasti ingin ada imam yang menuntunnya. Kenangannya pas tarawih malam-malam sama anak-anak," ungkap Umi Pipik, di Jakarta baru-baru ini.

Mendengar jawaban itu, awak media pun sempat menanyakan siapa sosok pria yang mengimami Pipik setiap salat tarawih. Sembari menghindar ibu empat anak itu menjawab.

Uje dan Pipik

"Bisa saja mancingnya. Kan saya tarawihnya di masjid (ustad masjid), sudah ah," kilah Umi Pipik.

Bagi Pipik, maraknya pemberitaan yang mengaitkan dirinya dengan pria lain hanyalah bagian dari cobaan. Makanya, wanita 37 tahun itu mencoba bersabar melewati fitnah tersebut.



"Namanya juga hidup di dunia seperti ini (entertain), pasti fitnah itu ada. Tapi alhamdulillah saya nggak pernah sendiri karena asisten saya selalu ada menemani," tuturnya.

"Jadi ketika ada yang menghujat saya, alhamdulillah saja ada yang mentransfer pahala. Kita mau dipuji, masa nggak mau dihujat juga?" tuntas Umi Pipik. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.