Sukses

Channing Tatum Batal Main Film Ghostbusters

Sony Pictures akhirnya membatalkan proyek spin-off Ghostbusters versi pria yang dibintangi Channing Tatum.

Liputan6.com, Los Angeles Franchise film Ghostbusters telah memiliki beberapa kali proyek spin-off yang sedang direncanakan. Selain film versi wanita yang tengah dibuat saat ini, spinoff Ghostbusters versi pria juga sempat dikembangkan dengan Channing Tatum sebagai aktornya.

Sutradara Paul Feig mengumumkan informasi seputar daur ulang film Ghostbusters, termasuk tanggal rilis dan para pemainnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (27/6/2015), Sony Pictures akhirnya membatalkan proyek spin-off versi pria. Penulis sekaligus produsernya, Reid Carolin mengindikasikan bahwa proyek bertema New Ghostbusters itu dianggap terlalu rumit.

Dalam sebuah wawancara dengan ScreenRant, Carolin yang juga partner Channing Tatum sebagai sesama produser, mengungkapkan rasa pesimisnya terhadap realisasi film tersebut.

Di ulang tahunnya yang ke 30, film Ghostbusters karya sutradara Ivan Reitman dikabarkan bakal dirilis ulang di sejumlah bioskop Inggris.

"Tidak, saya tidak berpikir begitu, saya pikir itu terlalu rumit. Ada banyak hal yang terjadi dengan franchise itu dan saya hanya merasa itu terlalu jenuh," ujar Carolin perihal proyek New Ghostbusters.

Channing Tatum tadinya hendak ditunjuk sebagai bintang utama, namun sang aktor tidak memberi respon yang sangat baik mengenai proyeknya. Hal itu ditunjukkannya dalam sebuah wawancara khusus.

Channing Tatum

Diwawancarai oleh Howard Stern pada 23 Juni 2015, Tatum mengatakan, "Filmnya pasti akan berantakan. Saya harus jujur, ada banyak orang yang melakukan banyak hal di Ghostbusters."

Film spinoff Ghostbusters versi pria awalnya hendak ditulis oleh Drew Pearce (Iron Man 3). Chris Pratt dirumorkan bakal membintanginya bersama Channing Tatum, namun ia juga menyangkalnya. Sehingga, ada kemungkinan proyek spin-of Ghostbusters versi pria akan ditiadakan oleh pihak studio.

Eonline

Sementara itu, Channing Tatum tidak hanya terpaku pada rumor Ghostbusters. Ia kini sedang bersiap menggarap spin-off X-Men berjudul Gambit dan 23 Jump Street yang keduanya tayang pada 2016. Bahkan film Magic Mike XXL yang sedang ia promosikan, kemungkinan besar akan memiliki sekuel. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.