Sukses

Disebut Berkencan dengan Harry Styles, Louis Tomlinson Cium Model

Louis Tomlinson dikabarkan berhubungan sesama jenis dengan rekannya, Harry Styles. Namun ia justru terlihat mencium seorang model cantik.

Liputan6.com, London Louis Tomlinson sempat diterpa kabar tak sedap yaitu menjalin hubungan sesama jenis dengan rekannya dari One Direction, Harry Styles. Bahkan, Louis dan Harry sampai memiliki nama julukan tersendiri yaitu Larry Stylinson.

Isu ini dimulai lewat kedekatan keduanya yang memang terlihat sedikit mencolok. Harry dan Louis bahkan sempat dikabarkan tinggal di satu apartemen. Selain itu, kabar tersebut menyeruak ketika One Direction menggelar konser di Swedia, beberapa waktu lalu. Sebuah bendera berisikan ungkapan cinta Louis Tomlinson bolak-balik dikobarkan Harry Styles di sepanjang tempatnya beraksi.

Baca juga: Isu Harry Styles-Louis Tomlinson Pacaran Kembali Berkobar

Larry Stylinson

Menampik kabar tersebut, Louis Tomlinson terlihat mesra dengan menggandeng model cantik Tamara Bell di festival Musik Glastonbury yang berlangsung baru-baru ini di London, Inggris. Di situ Louis terlihat beberapa kali menunjukkan kemesarannya di depan publik.

Beberapa saksi mata menyebutkan, Louis Tomlinson tampak selalu menatap mesra ke arah Tamara Bell. Tangan Louis Tomlinson tak pernah jauh dari tubuh Tamara. Sementara, wanita cantik itu terlihat nyaman dengan perlakuan Louis, dilansir dari The Sun, Senin (29/6/2015).

Louis Tomlinson terlihat bergandengan tangan dengan model cantik Tamara Bell di festival Glastonburry [Foto: People]

"Louis Tomlinson terlihat mengusap lembut rambut Tamara Bell. Bahkan, tangan Louis terlihat nakal karena memegang bokong Tamara bell sebelum menciumnya dengan mesra," ujar sebuah sumber.

Laman People.com mengabadikan momen saat Louis Tomlinson menggandeng tangan Tamara Bell dengan erat. Louis terlihat mengenakan pakaian casual dengan kaus putih yang dilengkapi kemeja berwarna navy yang tak dikancing. Sementara, Tamara Bell tetap cantik meski mengenakan pakaian training. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.