Sukses

Antonio Banderas Makin Mesra dengan Kekasih

Antonio Banderas dan kekasihnya, Nicole Kimpel menghabiskan akhir pekan bersama.

Liputan6.com, London Aktor ganteng Antonio Banderas, semakin menunjukan kemesraannya dengan sang kekasih, Nicole Kimpel. Seperti kala dirinya bersama selebriti lainnya menonton balapan Formula E di London, Sabtu (27/6/2015).

Bahkan, pemain film The Mask of Zorro ini sempat-sempatnya selfie dengan kekasihnya yang 20 tahun lebih muda tersebut. Dikabarkan Dailymail, Senin (29/6/2015), pasangan tersebut tersenyum, dan tangan mereka bergandengan. Seakan tak bisa lepas dari satu dengan lainnya.

Antonio Banderas

Antonio Banderas mengenakan T-Shirt putih, dan celana panjang kasual gelap, serta jaket denim yang digantungkan di lengannya. Sedangkan Nicole mengenakan atasan abu-abu, dipadukan dengan jins robek. Untuk wajah, dia mengenakan riasan sederhana.

Antonio Banderas

Pasangan ini berada di Formula E ras-atau ePrix putaran kedua dari kejuaraan perdana motorsport. Formula E mirip dengan Formula 1, namun mobil ini bertenaga baterai.

Ini adalah akhir pekan yang menyenangkan bagi Antonio Banderas, lantaran sebelumnya ia dan Nicole pergi ke restoran ekslusif Chiltern Firehouse pada Jumat (26/6/2015) malam. Setahun sebelumnya, Antonio Banderas bercerai dari istri keduanya, Melanie Griffith.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.