Sukses

Yuri Girls Generation Akui Gugup Berbagi Tempat Tidur

Yuri `Girls Generation` mengungkapkan pengalamannya saat harus berbagi tempat tidur. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Korea Selatan penuh dengan variety show yang mengungkapkan kehidupan asli selebnya. Yuri `Girls Generation` setuju tampil di variety show MAPS. Di acara ini, Yuri dipertemukan dengan artis Choi Kang Hee sebagai teman perjalanan.

Selanjutnya, keduanya akan menikmati berkendara dengan mobil dalam kecepatan yang rendah yaitu 40 kilometer per jam. Selama perjalanan, Yuri dan Choi Kang Hee akan menemukan hal menarik dan tak terduga selama lima hari dan empat malam.

Choi Kang Hee yang menjadi teman tidur Yuri `Girls Generation` dalam variety show MAPS.

Yuri juga dikenal sebagai personel Girls Generation yang pemalu. Ia bahkan enggan berbagi tempat tidur bersama rekan-rekannya. Namun acara ini mengharuskan Yuri tidur bersama Choi Kang Hee.

"Saya memiliki kebiasaan tidur seorang diri. Saya tak pernah menyukai berbagi tempat tidur dengan orang lain, bahkan bersama ibu saya sendiri," ujar Yuri saat mengungkapkan pengalamannya ikut acara MAPS, diwartakan MNet, Senin (29/6/2015).

Yuri Kwon, personel Girls Generation dalam sesi pemotretan bersama majalah fesyen

Rupanya berbagi tempattidur membuat Yuri dan Choi Kang Hee menjadi lebih dekat. Yuri menjelaskan, dirinya juga bukan tipe orang yang mudah merasa akrab dengan orang lain.

"Awalnya saya merasa gugup, tapi akhirnya menjadi terbiasa. Perjalanan ini sungguh berlangsung secara alami hingga membuat saya dan Choi Kang Hee jadi dekat."(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini