Sukses

Taecyeon 2PM Kalahkan Changmin TVXQ dalam Aktor Terbaik

Taecyeon `2PM` menyingkirkan Changmin `TVXQ` dalam jajak pendapat memilih personel boy band yang menjadi aktor paling dinanti.

Liputan6.com, Seoul: Taecyeon mungkin terkenal sebagai personel boy band K-Pop ternama 2PM. Namun Taecyeon juga telah beberapa kali tampil di drama, mulai dari Cinderella's Sister (2010) hingga drama terbaru Assembly (2015).

Sementara, Changmin adalah member TVXQ dengan kemampuan vokalnya yang mumouni. Meski begitu, Changmin juga mahir berakting. Terbukti dengan dorama Jepang MiMi (2014) yang meraih rating tinggi.

Baca juga: Sibuk dengan Album 2PM, Taecyeon Ditawari Main Drama

Taecyeon yang merupakan personel 2PM juga kerap tampil di beberapa drama, termasuk Assembly yang akan tayang dalam waktu dekat.

Taecyeon dan Changmin sama-sama akan kembali ke layar kaca dengan aksi memukaunya. Taecyeon dengan drama terbaru bertajuk Assembly. Di sini, Taecyeon akan berperan sebagai Kim Gyu Han yang seharusnya bekerja di sebuah perusahaan besar. Namun ia lebih memilih menjadi seorang petugas kepolisian.

Sementara, Changmin TVXQ` disebut-sebut akan memerankan drama bernuansa Twillight dengan setting waktu di era Joseon. Dalam Scholar Who Walks The Night, Changmin akan berperan sebagai seorang bangsawan.

Baca juga: Changmin TVXQ Beraksi dalam Twillight Versi Drama di Era Joseon

Changmin `TVXQ` yang akan memeriahkan drama bertema sejarah fantasi, Scholar who Walks the Night. 

Kemunculan dua personel boy band tampan ini langsung disambut meriah penggemarnya. Sebuah jajak pendapat pun dibuat oleh MNet untuk menentukan aktor terbaik yang berasal dari personel boy band.

Hasilnya, Taecyeon mendominasi peraihan suara yang masuk. Taecyeon berhasil mendapatkan 59,8 persen suara dlaam jajak pendapat itu. Rupanya penggemar tak sabar melihat Taecyeon beraksi di drama terbarunya, diwartakan MNet, Senin (29/6/2015).

Jajak pendapat yang dilakukan situs MNet, Taecyeon yang berhasil meraih angka tertinggi yaitu 59,8 persen.

Sementara, Changmin hanya bisa puas dengan 40,2 persen suara yang diraihnya. Changmin tampil perdana di dalam drama bertema Saeguk (sejarah), beradu akting dengan aktor ternama Lee Jun Ki.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini