Sukses

Big Bang Bocorkan Daftar Lagu di Karya Terbaru

Big Bang akhirnya membocorkan daftar lagu yang ada di karya terbarunya, proyek musik huruf [D]

Liputan6.com, Jakarta Big Bang sukses kembali ke dunia hiburan dengan gaya mereka yang unik. Lewat karya MADE, setiap hurufnya mewakili setiap karya yang dirilis setiap bulannya.

Baca juga: Big Bang Rilis Dua Lagu Menyayat Hati di Bulan Juli

Loser dan Bae Bae yang diluncurkan 1 Mei 2015 merupakan proyek di huruf [M]. Big Bang hadir dengan dua karya terbarunya Bang Bang Bang dan We Like 2 Party, awal Juni 2015. Dua karya itu merupakan proyek [A].

Melengkapi karya tersebut, agensi yang mengasuh Big Bang YG Entertainment, membocorkan daftar lagu yang ada di proyek musik [D]. Melalui situs resminya, Senin (29/6/2015), YG Entertainment menjelaskan jika single album [D] berisi beberapa lagu terbaru Big Bang dari proyek [M], dan [A].

Big Bang dengan cuplikan foto karya terbarunya If You yang rilis Juli 2015

Single album [D]:
1. If You
2. Sober
3. Bang Bang Bang
4. We LIke 2 Party
5. Loser
6. Bae Bae

Karya terbaru Big Bang untuk proyek [D] yang rilis di Juli 2015 akan sangat berbeda dari karya sebelumnya. Single milik Big Bang bertajuk If You disebut-sebut akan menohok hati dengan nuansa melankolis yang membuai pendengar.

Big Bang dengan poster dari cuplikan lagu terbaru Sober yang baru saja dirilis.

Lagu terbaru If You merupakan hasil pemikiran G-Dragon. Selain itu, alunan nada di dalam lagu tersebut merupakan kreasi P.K dan Dee.P. Sementara, produser ternama YG Entertainment, Teddy bersama T.O.P dan G-Dragon membuat lagu Sober.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.