Sukses

Anggun C. Sasmi Sambut Baik Pernikahan Sejenis di Amerika

Penyanyi Anggun C. Sasmi menyambut baik pernikahan sejenis yang telah dilegalkan di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi kelahiran Indonesia, Anggun menjadi salah satu musisi Tanah Air yang menyambut baik legalnya pernikahan sejenis di Amerika Serikat.

Anggun, melalui akun Twitter pribadinya, menyatakan rasa senangnya melihat sejarah baru dari negara tersebut. Dia pun tak lupa mengutarakan pendapatnya tentang hal itu.

"YES!!! Pernikahan adalah antara cinta dengan cinta," seru akun @Anggun_Cipta, Jumat (26/5/2015).

Baca juga: Ini Komentar Deddy Corbuzier Tentang Pernikahan Sesama Jenis

sumber foto: Instagram Anggun

Selain Anggun, sejumlah nama tenar lain juga ikut mengutarakan kebahagiaannya. Termasuk aktor Ian McKellen yang gaya perayaannya turut dicantumkan Anggun di akun Twitternya.

"Selamat, terutama bagi mereka yang membuat kesetaraan ini benar - benar terwujud," pungkas aktor berusia 76 tahun tersebut.

Baca juga: Band Rock Matchbox Twenty Dukung Pernikahan Sejenis

Amerika Serikat resmi menjadi negara ke-21 di dunia yang melegalkan pernikahan sesama jenis. Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, juga termasuk ke dalam barisan yang mendukung. "Semua warga AS, harus memiliki kesempatan yang sama di bawah hukum yang berlaku," kata Obama mengomentari keputusan Mahkamah Agung tersebut.

(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.