Sukses

Videoklip Baru Selena Gomez Dilihat 8 Juta Kali dalam 3 Hari

Selena Gomez mendapat banyak pujian untuk singlenya kali ini, `Good For You`.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez baru merilis single-barunya bertajuk `Good For You` pada 21 Juni silam, banyak penggemar yang antusias. Hal ini juga ditunjukkan ketika videoklip resminya diunggah ke situs berbagi Youtube pada 26 Juni 2015, banyak yang ingin memuaskan rasa ingin tahunya.

Alhasil, dalam waktu tiga hari saja sudah 8,8 juta kali lebih. Dikutip Aceshowbiz belum lama ini, aktris`Wizards of Waverly Place` tersebut tampak berada di atas sofa. Memang, sebagian klip Selena tampak tidur sambil bernyanyi, wanita 22 tahun tersebut mengenakan baju tidur yang mirip kimono yang tidak dikancingkan.  

sumber foto: Youtube

Beberapa komentar pujian juga terlihat ditujukan untuk wanita cantik ini. Selena dinilai seorang penyanyi dengan talenta luar biasa.

"Aku sangat suka lagu ini, Selena juga sangat cantik," tulis seorang fans. Yang lain mengatakan, "aku sangat bangga padamu Selena."

sumber foto: Youtube

Dalam scene lain, tampak mantan kekasih Justin Bieber tersebut tidur di lantai kayu dengan kaus dan celana jeans tampak robek-robek di bagian pahanya.

Ia berguling-guling, tampak sangat bahagia. Lagu ini kabarnya mengungkapkan bangga seorang wanita menjadi milik kekasihnya, maka ia sangat ingin tampil dan menjadi yang terbaik untuk pria yang dicintainya.

sumber: Youtube

Namun mantan bintang Disney tersebut membuat videoklipnya sedikit panas dengan menyelipkan beberapa menit adegan mandi di pancuran. Selena tampak belakang dengan bulir air yang mengalir deras di kulitnya.

baca juga: Single Baru Selena Gomez, Romansa Cinta Zedd atau Justin Bieber?

sumber foto: Youtube

(Put/Ade) 

 

 Videoklip `Good For You`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini