Sukses

Adegan Syur Film Indonesia Lulus Sensor

FILM Indonesia mulai bangkit dari keterpurukan dan berganti menjadi alternatif tontonan. Hingga Agustus ini, tak terhitung banyaknya film Indonesia yang menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Bahkan tak jarang jadwal penayangan film buatan anak negeri berdekatan satu sama lain. Ironisnya, kemajuan...

FILM Indonesia mulai bangkit dari keterpurukan dan berganti menjadi alternatif tontonan. Hingga Agustus ini, tak terhitung banyaknya film Indonesia yang menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Bahkan tak jarang jadwal penayangan film buatan anak negeri berdekatan satu sama lain. Ironisnya, kemajuan ini tak diimbangi dengan ketegasan dari Lembaga Sensor Film (LSF). Adegan tak layak tonton tapi lulus sensor masih dapat dilihat di beberapa film. Seperti salah satu adegan dalam film Sang Dewi yang memperlihatkan adegan mandi bersama dua pria. Pelakonnya adalah Donny Alamsyah dan Vollan Humonggio. Adegan tak pantas juga diperlihatkan Masayu Anastasia dalam film Selamanya yang beradegan menari telanjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.