Sukses

Ibunda Sebut Denada Istri Setia, Suaminya?

Entah apa maksud Emilia Contessa menyebut soal kesetiaan yang selama ini dilakukan oleh Denada, anak perempuannya.

Liputan6.com, Jakarta Saat menggelar jumpa pers di Gedung DPD RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015), Emilia Contessa berkali-kali menyebut putrinya, Denada, sebagai sosok istri yang setia dan bertanggung jawab.

"Saya tahu sekali, Dena adalah istri yang mengabdi dan setia sama suami. Dia bertanggung jawab sama keluarga, ibu yang sempurna bagi anaknya," ucap Emilia Contessa saat ditanya soal alasan Denada menggugat cerai suaminya, Jerry Aurum.

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

Entah apa maksud Emilia Contessa menyebut soal kesetiaan yang selama ini dilakukan oleh Denada, baik sebagai seorang istri maupun ibu dari anak pertamanya, Shakira Aurum.

Ia melanjutkan, karena kesetiaan Denada, ia pun memaafkan kesalahan yang dilakukan oleh Jerry Aurum. Sayangnya, Emilia Contessa tak mau merinci seperti apa permasalahan yang dimaksud.

Denada

"Tapi nggak ada gading yang sempurna. Istri boleh memaafkan dan pura-pura tak dengar. Saya bicara global, istri boleh melupakan, menuntut, pura-pura nggak dengar. Pikirkan lagi," ungkap Emilia Contessa seperti mengajak berteka-teki.

Lantas, apakah maksud ucapan Emilia Contessa seperti menyindir Jerry Aurum sebagai pria tak setia terhadap istrinya?

"Saya katakan Dena istri yang setia, saya nggak mau bilang pihak lain nggak setia. Yang pasti, Dena nggak akan meninggalkan rumah tanpa anaknya," tutup Emilia Contessa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.