Sukses

Denada Bercerai, Ibunda: Saya Syok, Sedih

Sebagai seorang ibu, Emilia Contessa berharap pernikahan yang dilakukan sang putri, Denada dan Jerry Aurum bakal langgeng hingga akhir hayat

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang ibu, Emilia Contessa berharap pernikahan yang dilakukan sang putri, Denada dan Jerry Aurum bakal langgeng hingga akhir hayat. Tak dinyana, Denada justru bernasib sama dengannya karena harus bercerai.

Emilia Contessa menyayangkan hal tersebut usai menggelar jumpa pers di Gedung DPD RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015). Perasaannya sebagai orangtua terguncang mengetahui pernikahan sang putri hanya berusia seumur jagung.

"Tiba-tiba Dena datang ke saya dan bilang mau cerai. Sudah ajukan gugatan itu saya syok, saya sedih," kata Emilia Contessa sembari berlinang air mata.

Denada dipinang seorang fotografer bernama Jerry Aurum dan kini memiliki seorang putri. Diketahui bahwa Jerry pemeluk Kristen sementara Denada adalah pemeluk Islam. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Perempuan bernama asli Nur Indah Citra Sukma Hati ini tak mengira kalau rumah tangganya yang juga digelayuti perceraian menular kepada Denada. Seperti diketahui, Emilia Contessa pernah bercerai dari Rio Tambunan dan Abdullah Surkaty, dua suaminya terdahulu.

Emilia Contesa [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Itu (perceraian) menjadi trauma buat pribadi saya. Saya tahu bagaimana rasanya bercerai. Kalau Dena dan suaminya kan bisa menikah lagi, tapi kasihan anaknya," ungkap anggota DPR RI berusia 57 tahun ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, dirinya telah memberi nasihat kepada Denada untuk mempertimbangkan keputusannya bercerai dari Jerry Aurum. "Kalau sudah bulat (bercerai), jangan ada penyesalan. Tapi Dena bilang sudah mantap," tutup Emilia Contessa lirih.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini