Sukses

Ulah Jessica Iskandar dan Angel Lelga Parodikan Film Rhoma Irama

Jessica Iskandar, Angel Lelga, dan Ayu Ting Ting membuat video dialog dalam film Gitar Tua Oma Irama, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Artis Tanah Air sepertinya sedang dilanda membuat video singkat lucu di media sosial mereka. Mulai dari Julia Perez, Prilly Latuconsina hingga Jessica Iskandar tak mau ketinggalan ikut membuatnya. Kali ini Jessica Iskandar mengajak Angel Lelga.

Di akun Instagram pribadi Jessica Iskandar, baru-baru ini, terlihat video singkatnya bersama Angel Lelga dan juga Ayu Ting Ting. Jessica dan Angel Lelga memparodikan percakapan Rhoma Irama ditinggal menikah Ani dalam film Gitar Tua.

Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, dan Angel Lelga berpose bersama. (foto: instagram.com/angellelga)

 

Jessica Iskandar berperan sebagai Rhoma Irama, sedangkan Angel Lelga adalah Ani yang kala itu diperankan Yati Octavia. Mereka pun berdialog dengan suara khas sang raja dangdut dengan Ani. Sementara Ayu Ting Ting tampak bingung melihat tingkat dua rekannya.

 

 

A video posted by Jessica Iskandar (@jedarcantik) on

 

Jessica mengalung sarung di lehernya seolah berdandan seperti Rhoma Irama. Jessica dan Angel Lelga tampak begitu menghayati peran mereka. Aksi dua wanita tersebut begitu lucu hingga membuat para followers-nya menuliskan banyak komentar.

Tak cukup sekali, Jessica Iskandar dan Angel Lelga membuat video lanjutannya. Mantan istri Rhoma Irama itu juga mengunggah video singkatnya di Instagram pribadinya. Angel menuliskan tagar "kita nggak iseng lho" sebagai keterangan video yang diunggahnya. (Fir/Ade)

 

 

A video posted by Jessica Iskandar (@jedarcantik) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini