Sukses

Terlalu Semangat, Rapper Diddy Jatuh di Panggung BET Awards

Diddy menghebohkan BET Awards saat dirinya jatuh di atas panggung, lihat videonya berikut.

Liputan6.com, Los Angeles BET Awards baru saja dihelat di Microsoft Theater di Los Angeles, California, Senin (29/6/2015). Seluruh pemenang dari setiap kategori pun sudah dibacakan. Banyak momen seru nan mengejutkan hadir di ajang insan televisi itu.

Salah satu momen mengejutkan BET Awards 2015 yakni jatuhnya rapper Sean Combs di atas panggung. Diwartakan laman E Online, rapper yang akrab disapa Diddy atau Puff Daddy itu jatuh di dalam lubang saat aksi bernyanyi bersama para artis dari label Bad Boy.

Saat asyik berjalan sambil berjoget, Diddy tampak terpeleset hingga membuat panggungnya jeblos. Rapper tersebut kemudian langsung kembali berdiri dan bernyanyi seolah tak terjadi apa-apa.

Namun kejadian jatuhnya Diddy di atas panggung tersebut sudah terlanjur direkam para penonton BET Awards 2015. Diddy pun menanggapi insiden kecil jatuhnya itu sebagai hal yang menyenangkan saja.

Penampilan Sean 'Diddy' Combs saat tampil di panggung BET Awards 2015. (foto: usmagazine)

"Aku benar-benar merasa begitu lepas hingga kemudian aku jatuh. Aku merasakan sakit di bagian pantatku lol," kata Diddy usai tampil bersama Lil' Kim, Faith Evans, Mase, Pharrell Williams, dan French Montana.

Para penonton yang melihat kejadian di depan matanya langsung terkejut. Beberapa di antara penonton di sebelah panggung langsung membantu Diddy berdiri. Perisiwa jatuhnya Diddy ini kabarnya sukses menjadi perbincangan di BET Awards 2015.

 

Lihat video jatuhnya Diddy saat tampil di BET Awards 2015:

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini