Sukses

Hantu Michael Jackson Tampakkan Diri di Atas Awan?

Sebuah awan membentuk siluet seperti Michael Jackson menari moonwalk. Hantunyakah itu?

Liputan6.com, Richmond Enam tahun setelah kematian King of Pop, Michael Jackson, banyak kejadian mistis yang menghinggapi jagat dunia hiburan, berbagai testimoni soal penampakkan yang dipercaya sebagai arwah Michael Jackson mulai bermunculan.

Bahkan pada tahun ini seorang fotografer, John Plashal, yang mengaku senang mengabadikan kabar kilat dan cahaya petir ekstrim mengunggah foto yang dikatakannya mirip Michel Jackson yang sedang berjalan di atas awan.

Kisah lengkap mengenai Michael Jackson, The King of Pop yang melegenda dengan gerakan moonwalk nya.

baca juga: Mengenang 6 Tahun Kepergian Raja Pop Dunia Michael Jackson

Awalnya, juru foto ini pergi ke daerah Virginia pada 23 Juni silam, ketika ia mengambil gambar kilatan cahaya dan awan ungu, ada sekilas penampakan yang mirip kaki MJ.`The Moonwalk` adalah tarian khas yang menjadi populer setelah dibawakan MJ pada 25 Maret 1983 di acara `Billie Jean` bertajuk Motown 25: Yesterday, Today, Forever. Gerakan Michel seperti berjalan maju padahal sebenarnya, ia berjalan mundur.

USA Today

"Itu (foto awan dan petir) bahkan bukan salah satu foto favorit yang kuambil hari itu," ujar Plashal dikutip USA Today baru-baru ini, "aku masih punya foto lain yang lebih bagus namun tidak ada imej (gambar seperti MJ) di sana."

thewowstyle.com

Foto yang diunggah ke Instagram Pashal @jplashal tersebut memperlihatkan awan warna ungu dengan dua kilatan cahaya petir, di atas dekat awan dan di bawah dekat tanah. Di atas kilatan cahaya yang pertama tampak sepasang kaki yang mirip milik pelantun `Heal The World` tersebut.

Michael Jackson meninggal pada 25 Juni 2009 karena overdosis obat demerol yang diberikan dokter pribadinya, Conrad Murray. (Put/Ade)

smh.com.au

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini