Sukses

Lamaran, Film Komedi Indonesia Terbaru yang Wajib Ditonton

Dibintangi oleh Septriasa, Reza Nangin, Arie Kriting, dan Sacha Stevenson, Lamaran akan tayang di bioskop mulai 15 Juli 2015 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Hadir satu lagi film komedi Indonesia yang siap mengocok perut Anda. Kali ini, adalah sebuah film berjudul Lamaran produksi Rapi Films yang menggandeng sutradara Monty Tiwa dengan naskah skenario yang ditulis oleh Kasandra.

Acha Septriasa. Foto: Panji Disakan/Liputan6.com

`Lamaran` berkisah tentang Tiar Sarigar, seorang pengacara muda ambisius keturunan Batak yang mendadak jadi sorotan media berkat keberaniannya membela Basuki, klien kasus korupsi yang juga melibatkan seorang bos mafia bernama Arif Rupawan. Ia pun menjadi sasaran mafia.

Untuk melindungi Tiar dari ancaman pembunuhan, muncul lah dua orang super agent Ari dan Sasha. Mereka menghalalkan segala cara untuk dapat melindungi Tiar. Termasuk dengan merekrut seorang pemuda polos dan lugu keturunan Sunda bernama Aan. Dari sinilah cerita komedi `Lamaran` bermula.

Lamaran

Aan sengaja dijadikan mata-mata dengan disetting menjadi pacar Tiar. Namun keberadaan Aan sebagai 'pacar' Tiar tercium dan dianggap serius oleh keluarga besar Tiar. Demi menjaga penyamaran, Agen Ari dan Sasha pun berusaha sekuat tenaga untuk mengambil hati keluarga Tiar yang tak ingin anaknya menikah dengan pria dari suku lain.

Sacha Stevenson saat menghadiri acara syukuran dan potong tumpeng Film Lamaran di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (1/4/2015).

Dari sekedar penyamaran, Aan justru akhirnya benar-benar mengambil hati Tiar. Namun mampukah mereka selamat dari ancaman mafia dan menyatukan semua perbedaan sosial dan budaya? Dibintangi oleh Septriasa, Reza Nangin, Arie Kriting, dan Sacha Stevenson, `Lamaran` akan tayang di bioskop mulai 15 Juli 2015 mendatang. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.