Sukses

Foto Bercadar Saat Umrah, Nikita Mirzani Terlihat Seksi

Para followers pun langsung heboh dengan dandanan Nikita Mirzani memakai cadar namun tetap seksi.

Liputan6.com, Mekkah Seperti beberapa artis lainnya, Nikita Mirzani juga pergi ke Tanah Suci di bulan Ramadan ini. Artis sensasional itu memperlihatkan fotonya saat sedang melakukan umroh. Nikita tampil tertutup dengan memakai cadar yang hanya matanya terlihat.

Di foto yang diunggah Nikita Mirzani, Senin (29/6/2016), tampak sang artis mengenakan busana muslim panjang tertutup merah muda dengan cadar hitam. Meski tubuh Nikita semuanya tertutup, ia tetap terlihat seksi.

Nikita Mirzani mengunggah fotonya sedang memakai cadar saat berada di Tanah Suci. (foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi)

Bagaimana tidak, dari foto yang diunggah Nikita Mirzani para followers begitu heboh. Penggemar mengatakan bagian dada mantan istri Sajad Ukra itu terlihat menyembul. Padahal seharusnya pakaian yang dikenakan Nikita tak menonjolkan bagian tubuh tertentunya.

Meski begitu, para penggemar pun tampak memuji penampilan Nikita Mirzani mengenakan busana tertutup. Bahkan banyak yang mendoakan semoga Nikita memakai jilbab sepulang umrah. Tak hanya foto, ia juga mengunggah video.

Dari video yang diunggahnya, Nikita Mirzani tampak cantik dengan hijabnya. Wanita yang dikabarkan dekat dengan mantan pacar Cinta Laura itu memperlihatkan ativitasnya menuju Masjid Nabawi bersama rombongannya. (Fir/Adt)

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini