Sukses

Yayan Ruhian Tanpa Casting Main Film Yakuza Apocalypse

Dalam film Yakuza Apocalypse, Yayan Ruhian memainkan dua karakterberbeda sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi deretan artis Tanah Air yang bisa mencicipi disutradarai secara langsung oleh sutradara luar negeri. Yayan Ruhiyan yang berkesempatan disutradarai oleh Takashi Miike, sutradara asal Jepang dalam film Yakuza Apocalypse.

Aktor yang terkenal karena perannya dalam film Merantau dan The Raid ini merasakan kebanggaan tersendiri bisa bermain dalam film level internasional.

Berdandan ala seorang otaku, Yayan Ruhian tetap mampu menghajar lawannya di Yakuza Apocalypse.

"Yang jelas saya sangat bangga bisa di-direct langsung sama Takashi Miike. Yang bikin saya bangga, saya diajak main dalam film ini tanpa casting," kata Yayan saat press screening film Yakuza Apocalypse di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015).

Salah satu adegan Yayan Ruhian dalam film Yakuza Apocalypse

Ini merupakan kali pertama pria yang kerap disapa Kang Yayan, bermain di luar Merantau Films Production House sekaligus film pertamanya di Negeri Sakura. Dalam film ini, karakter Yayan merupakan gabungan dari dua karakter, yakni Otaku dan Yakuza.

"Saya sebagai Kyoken, dia menjelma dari dua karakter Otaku dan Yakuza. saya dari awalnya cukup tertarik dengan dua karakter itu karena sangat berlawanan," kata Yayan Ruhian. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini