Sukses

Video Rihanna Bungkam Mulut Pria Ini Pakai Perekat di BET Awards

Rihanna membawa segulung selotip untuk menutup mulut pria ini. Kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna membuat petinju Floyd Mayweather mati kutu di ajang penghargaan Black Entertainment Television (BET) 2015 yang diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles, California. Bagaimana tidak? RiRi, begitu Rihanna biasa dipanggil, membungkam mulut Floyd dengan lakban perekat.

Aceshowbiz

Dilaporkan Aceshowbiz belum lama, Floyd duduk di sebelah RiRi ketika menghadiri ajang penghargaan tersebut. Ia tak banyak berkomentar ketika tangannya ditali dengan kain hitam oleh pelantun `Stay` tersebut, sementara mulutnya seperti dibungkam. Floyd hanya terdiam, namun matanya sempat mendelik.

Setelah itu, tampak wajah RiRi yang dengan tenang membuang muka ke arah samping, sementera ekpresi tamu undangan yang lain terlihat bingung. Beberapa tertawa sekaligus bertanya-tanya. 

Rihanna. (foto: popsugar)

Sebenarnya tak jelas alasan di balik hal yang dilakukan RiRi dengan wajah tak bersalah, bahkan sambil tersenyum-senyum nakal. Namun dikonfirmasi Aceshowbiz, hal tersebut dilakukan Rihanna hanya dengan maksud bercanda.

Rihanna tampak seksi mengenakan tuksedo warna emas tanpa kaus di dalamnya, sedangkan Floyd memakai jas warna putih dan kemeja kotak-kotak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.