Sukses

Ramadan, Zaskia Gotik Jaga Jarak dengan Pacar

Selama puasa, Zaskia Gotik mengaku sulit menahan emosi.

Liputan6.com, Jakarta Banyak perubahan yang dialami pedangdut Zaskia Gotik selama menjalani ibadah puasa. Selain pola makan dan tidur yang berubah, Zaskia juga mengalami perubahan pola berpacaran.

"Ya kan bulan puasa. Yang namanya pacaran harus dibatasi. Bukannya pisah sementara waktu ya, tapi harus jaga jarak," kata Zaskia usai berbuka puasa bareng anak yatim di kantor Nagaswara Record, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015).

Diakui pelantun Satu Jam Saja itu, si pacar rajin memberi nasihat selama berpuasa. Nasihatnya seputar hal-hal yang bisa membatalkan puasa.

"Dia suka kasih nasehat kalau aku jangan sering marah. Pokoknya banyakin salat dan tahan emosi. Hal-hal yang kayak begitu sih," imbuh Zaskia.

"Soalnya memang dibanding tahan makan dan tahan minum, aku lebih susah tahan emosi. Suka keceplosan kalau marah, hehehe," ujar Zaskia mantan tunangan Vicky Prasetyo ini. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.