Sukses

Syuting FTV saat Ramadan, Berat Badan Fitri Carlina Melorot

Namun Fitri Carlina malah senang berat badannya turun.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Fitri Carlina menjalani puasa dengan pengalaman yang unik di tahun ini. Pelantun ABG Tua itu ikut terlibat dalam produksi film televisi yang rencananya tayang saat Lebaran nanti.

Berbeda dari nyanyi yang hanya bekerja waktu beberap jam saja di atas panggung, syuting FTV lebih menyita waktu. Inilah tantangan besar buat Fitri.

Fitri Carlina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Puasa tahun ini memang berbeda ya. Selain ada suami, aku ikut syuting FTV juga," kata Fitri usai buka puasa bersama anak yatim di kantor Nagaswara Record, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015).

Nah, sibuk syuting ini rupanya membuat bobot tubuh Fitri melorot. Maklum, adik penyanyi Ninik Carlina ini tetap berpuasa meskipun aktivitas di lokasi syuting cukup padat. Selama syuting, berat tubuhnya turun dua kilogram.

liputan6.com

"Kegiatannya kan jadi padat ya. Energi yang dikeluarkan jadi lebih banyak, tapi asupan makanannya segitu-gitu saja. Jadinya terlihat kurus deh. Ini efek samping yang positif sih," kata Fitri Carlina. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.