Sukses

Natasha Pramudita Siapkan Diri untuk Konser di Inggris

Selain konser, Natasha Pramudita juga membawa misi kebudayaan dalam perhelatannya ke Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Torehan prestasi akan bertambah di portofolio penyanyi Natasha Pramudita. Dalam waktu dekat, wanita yang juga berprofesi sebagai pengacara ini bakal menggelar konser di Llangollen, Inggris.

Natasha bakal berada di negeri Ratu Elizabeth II dalam rangka membawa misi kebudayaan Indonesia. Konser itu bakal dihelat pada 3 Juli mendatang. Menyambut konser itu, Natasha pun sibuk mempersiapkan diri. Caranya dengan rajin bernyanyi off air.

"Ya bisa dibilang beberapa off air saat Ramadan ini adalah persiapan untuk ke Inggris nanti. Tapi tetap ada latihan khusunya. Haus sih pasti ya, apalagi sekarang juga kurang enak badan. Tapi kalau niatnya bersyiah dalam syair, Insya Allah nggak ada masalah," kata Natasha usai mengisi acara di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Di Inggris, Natasha akan berada selama 10 hari. Lantaran temanya kebudayaan, wanita berkerudung ini pun akan‎ menyiapkan kostum panggung yang istimewa dan mencerminkan budaya Indonesia.

"Nanti pakaian yang bernuansa Indonesia. Saya telah menyiapkan baju kebaya encim Betawi untuk saya pakai saat tampil nanti," ucap pelantun Peristiwa Subuh tersebut.

"Karena temanya budaya pula, aku bakal bawakan lagu-lagu karya musisi besar Indonesia seperti Bengawan Solo dan Ariati," tutur Natasha. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.