Sukses

Kevin Aprilio Masih Suka Disuapi Ibu

Namun Addie MS menegaskan kalau Kevin bukan anak manja.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio yang sudah berusia 25 tahun ternyata masih sangat dimajakan oleh sang ibun, Memes. Meski Kevin dianggap anak yang mandiri buat Addie MS, tapi soal makan, pentolan band Vierratel itu hingga saat ini masih suka disuapi ibunya.

Kevin Aprilio dan pacar, Naomi Lee

"Kevin sangat Mandiri, Tristan (adik Kevin) juga. Cuma ibunya masih suka nyuapin mereka berdua, terutama si Kevin," ungkap Addie MS, ditemui di kediaman Kevin di Perumahan Andara, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015) malam.

Menurut Addie, hingga saat ini Kevin masih suka disuapi lantaran ibunya kini sudah jarang bertemu dengan anak tercintanya. Terlebih kini Kevin sangat sibuk dengan dunia musik dan tak lagi tinggal bersama kedua orangtuanya.

Kevin Aprilio dan Addie MS

"Nyuapin Kevin itu hiburan ibunya, kan jarang ketemu juga si Kevin sibuk," sambung Addie MS.

Meski bangga sang putra telah mandiri, namun diakui Addie MS ia kerap kangen bisa berkumpul bersama istri dan anak-anaknya. "Saya penginnya terus-terusan tinggal serumah, kami selalu cerita-cerita," kata Addie MS. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini