Sukses

Five Vi Pacari Cowok Tak Beragama

Five Vi ingin pria tersebut mengikuti keyakinannya.

Liputan6.com, Jakarta Five Vi mengaku sedang dekat dengan seorang pria asing asal Jerman. Namun Five Vi mengaku tak mau buru-buru menikah dengan si bule lantaran ia ingin sang kekasih memiliki kepercayaan yang sama dengannya.

"Iya, lagi dekat memang sama bule Jerman yang tinggal di Swiss. Cuma aku masih milih-milih karena saya sendiri juga mau-nya yang seiman," kata Five Vi di Plaza Semanggi, Jakarta, Senin (29/6/2015).

Five Vi [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Sang pria, diceritakan oleh Five Vi, telah menyatakan cinta kepadanya. Namun, lagi-lagi karena berbeda keyakinan, Five Vi pun belum bisa menerima cinta si bule Jerman.

"Kami nggak seiman. Dia bahkan nggak percaya sama tuhan, atheis gitu. Jadi rada susah, ya walaupun dia ngomongnya cinta mati sama saya, ya saya tetap selektif," papar janda satu anak ini.

Five Vi mengatakan jika lelaki tersebut telah mengikuti keyakinannya, ia pun tak segan menerima pria tersebut. "Kriteria saya yang penting lebih dekat sama Tuhan, seiman lah intinya," pungkas Five Vi. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini