Sukses

Ustad Ridwan Nyanyikan Lagu Karya Opick, Salawat Rindu

Ustad Ridwan berharap bisa berduet dengan Opick.

Liputan6.com, Jakarta Selain berceramah di hadapan orang banyak, berdakwah juga bisa dilakukan dengan media lain seperti lagu. Hal itu sepertinya ingin diterapkan ustad muda yang tengah naik daun, Ridwan.

Membawakan lagu Opick berjudul Salawat Rindu, Ustad Ridwan ingin dakwah yang disampaikannya lebih bisa diterima dan menyentuh segala lapisan masyarakat.

Ustad Ridwan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Karena lagu itu media yang paling mudah untuk diterima. Kebetulan sekarang juga lagi momen Ramadan, jadi semoga lagu Salawat Rindu ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya kaum muslim," ujar Ustad Ridwan, saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2015).

Sebelum Ustad Ridwan, lagu Salawat Rindu sudah dibawakan oleh lima orang penyanyi yang berbeda namun sayang kurang terdengar. Opick sebagai pencipta lagu berharap lagu tersebut bisa meledak saat dibawakan oleh Ustad Ridwan.

Opick [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

"Salawat Rindu adalah salah satu karya terbaik dan lagu terindah ciptaan guru sekaligus sahabat saya, Opick. Alhamdulilah ini lagu dipercayakan dinyanyikan oleh saya. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kesemapatan ini," lanjut Ustad Ridwan.

Sebagai sahabat dan pengagum karya-karya Opick, Ustad Ridwan berharap kedepannya bisa berduet dengan pelantun Tombo Ati tersebut."Saya sih berharap Opick bisa ikut bernyanyi bersama saya. Tapi untuk saat ini Opick memberikan arahan kepada saya untuk menyanyi sendiri," tutur Ustad Ridwan. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.