Sukses

Avril Lavigne Menangis Bicarakan Penyakit yang Dideritanya

Avril Lavigne sempat terkena penyakit Lyme yang disebabkan oleh gigitan kutu beberapa waktu lalu dan menyebabkan ia lumpuh.

Liputan6.com, Los Angeles Rocker asal Kanada, Avril Lavigne tak mampu menahan tangis saat menceritakan tentang kondisi kesehatannya. Ia meneteskan airmata dalam sebuah wawancara televisi dengan Good Morning America, Senin, 29 Juli 2015.

Avril Lavigne dalam salah satu konsernya.

"Pengobatan saya sedang berjalan. Saya sudah lebih baik. Mulai membaik. Saya sangat bersyukur mengetahui kalau saya akan 100 persen pulih," ujarnya seperti dilansir Digital Spy, Senin (29/6/2015).

"Saya benar-benar lumpuh Oktober lalu," lanjutnya.

Avril Lavigne (Billboard.com)

Avril Lavigne sempat terkena penyakit Lyme yang disebabkan oleh gigitan kutu beberapa waktu lalu. Penyakit tersebut mengakibatkan ia sama sekali tak bisa beraktivitas. Namun kini ia berangsur pulih.

Baca juga: Dalai Lama Rayakan Ulang Tahun di Panggung Glastonbury

Istri dari vokalis Nickelback tersebut juga mengatakan bahwa hal itu adalah hal terburuk yang pernah terjadi dalam hidupnya. Namun ia juga bersyukur memiliki keluarga yang mendukung dan fans setia sehingga ia mampu melewati cobaan tersebut dengan baik. Mereka mengiriminya banyak video dan pesan dukungan.

Avril Lavigne dan suaminya, vokalis Nickelback, Chad Kroeger.

"Saya duduk di tempat tidur dan melihat video-video itu dan melakukan apa yang sedang saya lakukan sekarang, saya menangis melihat semuanya. Sejujurnya saya benar-benar merasa dicintai. Dan terdengar konyol mengatakannya, namun saya benar-benar merasa kalau para penggemar saya juga merasakannya," kata Avril Lavigne.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Avril Lavigne adalah penyanyi rock wanita yang berasal dari Kanada, dengan lagu andalannya yaitu Complicated.

    Avril Lavigne

Video Terkini