Sukses

Alasan Masayu Anastasia Tak Terima `Job` di Bulan Ramadan

Masayu sudah mulai mewajibkan anaknya, Samara Anaya Amandari untuk berpuasa meski usianya belum genap enam tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kalau biasanya para selebriti meraup rezeki di bulan Ramadan dengan menerima banyak pekerjaan, itu tidak berlaku bagi Masayu Anastasia. Ia justru ingin fokus di rumah sembari mengajarkan buah hatinya, Samara Anaya Amandari berpuasa.

"Ramadan ini lebih banyak di rumah. Karena dua tahun lalu kan sudah banyak kerjaan. Jadi tahun ini harus di rumah, sekalian mengajari Samara puasa," kata Masayu Anastasia, di Plaza Semanggi, Jakarta, Senin (29/6/2015) malam.

Masayu Anastasia (liputan6.com/Panji Diksana)

Di usia Samara yang hampir enam tahun itu, Masayu sudah mewajibkan anaknya untuk berlatih puasa yang merupakan kewajiban seorang muslim.

"Gue orangnya streng banget sama agama. Kalau nggak dari kecil ngajari dia, kapan lagi. Kalau masih kecil kan lebih gampang kasih tahunya, karena buat gue agama itu harus banget," terang pemain film Horror House itu.

Demi film terbarunya, Masayu Anastasia mempersiapkan perannya dengan serius (foto: liputan6.com)

Pendidikan agama yang diterapkan istri Lembu Club 80's ini pun merupakan contoh dari kedua orangtuanya. Saat Masayu Anastasia kecil, ia pun mendapatkan ajaran tersebut.

"Gue dari kecil sudah masuk di sekolah Islam, makanya sekarang gue tanamkan sama anak gue. Kalau gue kecil agak susah buat puasa, Samara malah antusias. Untungnya dia nggak ngikutin gue," tandas Masayu Anastasia.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini