Sukses

Alasan Five Vi Pilih Pria Bule

Kedekatan Five Vi dengan pria asal Jerman yang kini menetap di Swiss masih dianggapnya sebagai sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Five Vi dengan pria asal Jerman yang kini menetap di Swiss masih dianggapnya sebagai sahabat. Namun, Five Vi tak menampik kalau sang pria sudah mengungkapkan isi hatinya.

Pemain film Hantu Binal Jembatan Semanggi ini punya alasan dirinya mau dekat dengan pria bule. "Mungkin karena trauma ya, dan sekarang sudah capek. Buat aku, mereka (pria bule) nggak memandang status aku dengan sebelah mata."

Five Vi [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Tak dipungkiri pemilik nama asli Fivey Rachmawati ini dirinya nyaman dengan pria asing dibandingkan pria Indonesia. Statusnya sebagai seorang janda, menurut Five Vi tak pernah dipermasalahkan.

"Saya merasa mereka mencintai saya karena masa depan, bukan masa lalu saya. Selain itu, perbedaan culture itu kadang kalau disatukan jadi lebih indah," tandas Five Vi.

Five Vi ingin Rieke Dyah Pitaloka jadi menteri

Sekedar menyegarkan ingatan, Five Vi pernah menikah dengan pria bernama Iwan Setya Budiman, dan dikaruniai seorang putri, Bilqis. Pernikahan ini berakhir di pengadilan Agama pada 2006 lalu. Ia juga pernah menjadi istri keempat pengacara Henry Yosodiningrat. Sayangnya kurang dari sebulan, ia pun kembali bercerai.(Fac/Mer)

 

 

 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini