Sukses

Lewis Hamilton Ingin Berhubungan Baik dengan Nicole Scherzinger

Lewis Hamilton masih ingin tetap berhubungan baik dengan mantan kekasihnya Nicole Scherzinger.

Liputan6.com, Los Angeles Pebalap F1 Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger telah menjalin hubungan sejak 2007. Sayangnya, hubungan keduanya tak berjalan mulus hingga memutuskan untuk berpisah Februari 2015.

Meski putus, Lewis Hamilton masih ingin tetap berhubungan baik dengan mantan kekasihnya Nicole Scherzinger. Hal itu ditunjukkan dengan itikad baiknya dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang mantan.

Kemesraan Lewis Hamilton dengan Nicole Scherzinger saat masih menjalin hubungan cinta.

Melalaui akun media berbagi gambar Instagram miliknya, Lewis Hamilton mengunggah foto saat dirinya masih bersama Nicole Scherzinger, disertai pesan manis. Menurut Lewsi Hamilton, Nicole Scherzinger merupakan wanita hebat yang pernah mengisi hatinya, diwartakan Dailymail, Selasa (30/6/2015).

"Untuk teman tersayang, banyak sekali momen indah yang telah kita lalui bersama. Semua pengalaman itu membuat saya menjadi pria yang lebih baik. Semua kenangan itu tak akan pernah hilang dan saya berterima kasih atas semua yang telah kita lakukan bersama. Saya berharap kau bahagia di hari ulang tahunmu Semoga Tuhan memberkatimu," tulis Lewis Hamilton.

Nicole Scherzinger

Sementara itu, Nicole Scherzinger sempat berharap dirinya akan kembali bersama Lewis Hamilton jika memang ditakdirkan bersama, diwartakan Contactmusic. Namun Nicole Scherzinger hanya ingoin fokus dengan kehidupanya dulu setelah putus dari mantan kekasihnya itu.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini