Sukses

Lionel Richie Kaget Melihat Penonton Glastonbury

Lionel Richie kaget dengan kegilaan 120.000 orang yang menontonnya.

Liputan6.com, Jakarta Lionel Richie baru saja tampil memukau di festival musik Glastonbury, Inggris. Ia pun kaget melihat banyaknya penonton yang hadir; 120.000 orang datang untuk menyaksikannya baru-baru ini.

Lionel Richie saat tampil di Glastonbury, Inggris, Minggu (28/6/2015) Foto: DIYmag.com/Emma Swann

Lionel Richie yang kini berusia 65 tahun tersebut sukses membawakan lagu-lagu hits abadinya seperti All Night Long, We Are the World, Easy dan Three Times A Lady. Ia pun tampak sangat menikmati penampilannya meski sempat sedikit mengeluh tentang keadaan panggung yang menurutnya berantakan.

Baca juga: Dalai Lama Rayakan Ulang Tahun di Panggung Glastonbury

Lionel Richie (Quicksound.com)

"Benar-benar kekacauan yang terorganisir, karaoke masal, saya sempat tercengang," ujarnya seperti dilansir music-news.com, Senin (29/6/2015).

"Saya percaya kalian datang ke sini bukan untuk mendengar saya bernyanyi tapi untuk mendengar kalian sendiri. Kalian sangat keras saya tak bisa mendengar suara saya sendiri," ujar Lionel Richie kepada penonton.

Lionel Richie saat tampil di Glastonbury, Inggris, Minggu (28/6/2015) Foto: DIYmag.com/Emma Swann

Lionel Richie merupakan salah satu nama besar yang tampil di festival musik Glastonbury. Meski telah puluhan tahun berkarier, ini adalah pertama kalinya ia tampil dalam festival terebut.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini