Sukses

Girls Generation Telah Siapkan 3 Videoklip untuk SONE

Girls Generation tak mau mengecewakan penggemarnya yang disebut SONE hingga mempersiapkan tiga videoklip sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Girls Generation dengan album terbaru di musim panas ini memang dinantikan penggemar. Hal itu terbukti dari hasil jajak pendapat yang dilakukan MNet, Girls Generaton berhasil mendominasi.

Girls Generation sukses meraup 81 persen suara, tak tergoyahkan dalam suvey yang dilakukan. Hal itu menunjukkan popularitas Girls Generation sebagai group idol yang tak goyah meski salah satu personelnya, Jessica Jung hengkang.

Baca juga: Girls Generation Disebut Girls Band Paling Dinanti

Tak mau mengecewakan penggemar, Girls Generation tak main-main dalam membuat karya terbaiknya karena ingin memberikan hasil yang terbaik. Bahkan, Girls Generation disebut-sebut telah menyiapkan tiga videoklip sekaligus, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (30/6/2015).

Sebuah sumber menyebutkan, Girls Generation terbang ke Thailand untuk menggarap proses pembuatan videoklip terbarunya. Penggemar Girls Generation yang disebut SONE pun makin penasaran dengan lagu yang akan dirilis di musim panas ini.

Girls Generation

Karya ini merupakan album perdana Girls generation tanpa Jessica Jung yang hengkang 2014 silam. Kemungkinan besar Girls Generation telah menyiapkan tema berbeda dan unik untuk setiap karyanya.

Dengan adanya tiga videoklip, spekulasi pun beredar dan menyebutkan Girls Generation akan merilis 3 single sekaligus. Namun hingga kini pihak agensi yang mengasuh Girls Generation, SM Entertainment masih belum memberikan komentar.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini