Sukses

Steven Spielberg Siap Filmkan Micro, Karya Novelis Jurassic Park

Steven Spielberg ingin hidupkan, Micro kisah berjenis thriller tentang manusia kecil karya novelis Jurassic Park, Michael Crichton.

Liputan6.com, Los Angeles Sukses mewujudkan film Jurassic Park yang merupakan buah karya novelis Michael Crichton, Steven Spielberg kini sedang mengembangkan film bertajuk Micro yang juga berasal dari karya mendiang sang penulis.

www.empireonline.com

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (29/6/2015), Micro merupakan sebuah kisah berjenis thriller dengan konsep manusia kecil dengan cerita luar biasa. DreamWorks telah memiliki hak cipta film Micro dengan Frank Marshall di posisi produser.

Istri Michael Crichton, Sherri Crichton dan Laurent Bouzerau akan menjadi eksekutif produser proyek ini sembari mewakili pihak CrichtonSun.

Dalam sebuah pernyataan, Steven Spielberg mengatakan, "Kami sangat senang memiliki kesempatan ini untuk mengembangkan 'Micro'. Bagi Michael, ukuran sangat penting entah itu untuk dinosaurus besar di 'Jurassic' atau manusia yang sangat kecil di 'Micro'."

Steven Spielberg ingin hidupkan, Micro kisah berjenis thriller tentang manusia kecil karya novelis Jurassic Park, Michael Crichton.

CEO DreamWorks, Michael Wright turut menambahkan, "Tubuh besar dari karya Michael Crichton telah menyenangkan penonton di seluruh dunia selama beberapa dekade, dan rasanya sangat pedih untuk membawa novel terbitannya yang terakhir kepada DreamWorks. Ini adalah tempat yang sempurna untuk menyatukan dua merek yang dinamis ini."

Sementara itu, Sherri Crichton berkata, "Michael sangat gembira, bersemangat dan berinvestasi dalam 'Micro', cerita yang ia habiskan bertahun-tahun dalam meneliti dan mengembangkannya. Ini adalah kesempatan lain baginya untuk mengeksplorasi bentrokan antara ilmu pengetahuan dan alam, seperti yang terlihat melalui mata dari karakter terkait. Michael juga menulis dalam hal sinematik dan akan sangat senang untuk melihat 'Micro' dihidupkan di layar lebar melalui DreamWorks."

Steven Spielberg ingin hidupkan, Micro kisah berjenis thriller tentang manusia kecil karya novelis Jurassic Park, Michael Crichton.

Kisah dalam novel asli Micro mengikuti sekelompok mahasiswa pascasarjana yang terpikat ke Hawaii untuk bekerja kepada sebuah perusahaan biotek misterius. Namun mereka malah dijadikan miniatur dan diusir ke hutan tropis, tanpa apa-apa selain keahlian dan kecerdasan ilmiah mereka untuk melindungi diri sendiri.

Novel yang tersisa masih belum selesai ketika Michael Crichton meninggal pada tahun 2008. Novelnya kemudian diselesaikan oleh penulis Richard Preston dan diterbitkan Harper Collins pada 2011. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.