Sukses

Jeremy Renner Tak Peduli Dibilang Gay

Bintang Avengers: Age of Ultron, Jeremy Renner tak peduli dengan omongan banyak orang tentang dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles Anjing menggonggong, khafilah berlalu. Seperti itulah bintang Avengers: Age of Ultron Jeremy Renner yang tak peduli dengan omongan banyak orang tentang dirinya. Jeremy sering dikira gay.

Aktor Jeremy Renner saat tiba di acara premiere film

"Saya tak peduli (jika orang mengira gay). Lihatlah di mana kita sekarang, secara sosial kita telah mengalami lompatan yang sangat jauh dari kita memulai," ujar Jeremy Renner kepada majalah Playboy seperti dilansir TV3.ie, Selasa (30/6/2015).

Baca juga: Jeremy Renner & Chris Evans Sebut Black Widow Pelacur, Fans Marah

Jeremy Renner dan Chris Evans bercanda tentang karakter Black Widow malah berujung amarah fans.

"Ini adalah hal yang hebat. Untuk mengatakan ini adalah hal yang buruk, bahwa menjadi gay adalah sesuatu yang buruk atau penyimpangan, saya tak paham. Bukankah kita ingin hidup di dunia di mana kita tidak saling mempermalukan, menghakimi, dan mengkotak-kotakan orang?" lanjut pemeran karakter Hawkeye tersebut.

Jeremmy Jenner juga tak ingin menjadi sosok yang sempurna, ia selalu berusaha mensyukuri diri apa adanya.

"Bukankah kita diajari sejak kecil kalau kita sempurna karena kita merasa sempurna dan bukan karena orang lain yang mengatakannya? Kau mungkin tak terlihat seperti model majalah tapi kau masih bisa terlihat menarik, jadi saya tak bilang kalau saya tak ingin mengubah apapun, namun saya bahagia dengan kekurangan yang saya miliki," tandas Jeremy Renner.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini