Sukses

Chelsea Olivia Unggah Foto Lain Pre Wedding Bernuansa Hitam Putih

Chelsea Olivia sudah tak sabar melangsungkan pernikahan dengan Glen Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia sudah mantap soal rencana pernikahannya dengan Glenn Alinskie. Tak hanya sering memamerkan kemesraan dan kebahagiaan pasangan, mereka kali ini menunjukkan kembali foto pre wedding dengan nuansa hitam putih. Chelsea dan Glenn tampak elegan dengan busana yang mereka kenakan.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinski sudah siap secara mental untuk menikah, namun keduanya belum siap untuk punya anak.

Mereka berfoto di depan sebuah mobil vintage, Glenn mengenakan jas dengan dasi kupu-kupu. Sedang, Chelsea memakai gaun dan hiasan di kepalanya.

baca juga: Ini Foto Pre Wedding Sebenarnya Chelsea Olivia-Glenn Alinskie

"Setiap kali mata kita beradu, ada merasakan sesuatu di dalam diriku. Dan hal itu sesuatu yang melebihi diriku. Aku dapat mendengar pikiranmu, aku bisa melihat mimpimu. #GlennChelseaWedding #GlennChelseaPrewedding #MrMrsAlinskie," tulis Chelsea di Instagram 19 jam yang lalu.

sumber foto: Rio Photography (Instagram Chelsea Olivia)

Pasangan muda ini memang tampak mendukung satu sama lain. Mereka sering terlihat berdua dalam beberapa kegiatan. Chelsea dan Glenn juga mendapat dukungan dari banyak pihak. Beberapa komentar fans terlihat mendoakan kebaikan dua sejoli ini.

"Serasi banget," tulis seorang netizen. Yang  lain menuliskan, "semoga bisa mengikuti jejak mba @chelseaoliviaa pacaran lama dan berujung di pelaminan."

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (foto: Instagram.com/glennalinskie)

Personel BBB tersebut juga mengunggah foto dirinya mengenakan gaun putih mirip gaun pernikahan. Chelsea tampak membawa sebuket bunga. Fotonya tersenyum manis. Ia mengutarakan keinginannya di hari pernikahan dengan Glenn nanti.

"Selangkah lagi akan aku pegang erat tangannya Papa untk menelusuri hangatnya lorong gereja ... Dengan restu terbaik Mama ,mudah-mudahan pagi itu akan menjadi pagi terindah dengan lelakiku.. Impian pernikahanku sederhana "Berjalan menyusuri Altar dengan papa dan mama untk diserahkan kepada Dia yg aku pilih" ... Terimakasih Tuhan mereka engkau berikan kesehatan," tulis Chelsea.

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini