Sukses

Russell Brand Naksir Deepika Padukone

Russel Brand baru saja tampil dalam sebuah festival komedi di Bangalore, India.

Liputan6.com, New Delhi Russell Brand baru saja tampil dalam sebuah ajang festival komedi `Comedy Central Chuckle Festival` di Bangalore, India baru-baru ini. Dalam aksi stand-up comedy nya tersebut, ia mengungkapkan kalau ia tertarik dengan aktris Deepika Padukone.

"Orang yang berpotensi membuat saya jatuh cinta selama di India adalah Deepika Padukone. Dia sangat populer. Jika nanti malam saya tidak ditangkap atau disensor, kita lihat saja mungkin saya bisa menggoda Deepika Padukone," selorohnya seperti dilansir ndtv.com, baru-baru ini.

Baca juga: Wow, Bintang Porno Sunny Leone Bintangi Film Akhsay Kumar

Russell banyak menggunakan materi seputar kehidupan sehari-hari di India dan Bollywood dalam lawakannya. Ia juga mengabungkannya dengan pernikahannya dengan Katy Perry yang kandas beberapa waktu lalu.

Katy Perry dan Russel Brand saat masih menjadi pasangan suami-istri, menghadiri sebuah acara pada 2011 silam.

"Saya belum pernah tampil di India sebelumnya, kecuali kalau kau menyebut pernikahan saya (dengan Katy Perry yang berlangsung di India) adalah sebuah penampilan. Bahkan banyak sekali film Bollywood yang lebih lama dari pernikahan saya," canda aktor Inggris berusia 40 tahun tersebut.

Deepika Padukone

"Kalian sering sekali membunyikan klakson seolah akan kiamat. Kalian lebih baik saat di dalam auditorium daripada di jalan," lelucon Russell Brand lainnya.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini